Cara Menerjemahkan Dokumen Bahasa Asing Ke Bahasa Indonesia Secara Online

23:30
Cara Menerjemahkan Dokumen Bahasa Asing Ke Bahasa Indonesia Secara Online

Hai teman-teman, bertemu lagi dengan admin. Kali ini saya akan berbagi tips dan trik dalam menerjemahkan dokumen yang menggunakan bahasa asing ke dalam bentuk bahasa Indonesia. Biasanya kita akan sedikit kesulitan dalam memahami dokumen yang menggunakan bahasa asing, oleh karena itu kita dapat terjemahkan agar dapat memudahkan kita dalam memahami dokumen tersebut.


Menerjemahkan dokumen bahasa asing dengan cara konvensional akan cukup banyak memakan waktu, oleh karena itu dalam artikel ini akan dibahas tentang cara menerjemahkan dokumen secara otomatis tentunya dengan koneksi internet. Dalam menerjemahkan dokumen ini cukup lumayan akurat dalam perbendaharaan katanya, namun selain itu masih terdapat kekurangan yaitu hanya teks saja yang dapat diterjemahkan, gambar dalam ppt tersebut tidak dapat diterjemahkan secara otomatis.


Langsung saja bagaimana cara untuk menerjemahkan dokumen bahasa asing ke bahasa Indonesia, kita bahas berikut ini :


Langkah

1. Kunjungi website di bawah ini,

Doc Translator
click to view


2. Setelah itu scroll agak ke bawah dan tekan menu "terjemahkan sekarang",

3. Setelah itu unggah file yang akan kita terjemahkan,

4. Setelah itu tinggal unduh file yang sudah diterjemahkan.


Demikian tutorial singkat tentang cara menerjemahkan dokumen bahasa asing ke bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat, teima kasih.

Share this

I'm Author in http://ilmumalas.com.


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Previous Article
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
Diskusikan
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

0 Comments